Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Hal yang Menyenangkan dan Kurang Menyenangkan Selama Perkuliahan Bahasa Indonesia

Hal yang menyenangkan selama mengikuti perkuliahan Bahasa Indonesia adalah ketika menulis beberapa menit dengan tema yang telah ditentukan. Hal ini membuat saya seolah-olah hidup kembali. Persiapan menghadapi Ujian Nasional, membuat saya harus berhenti menulis. Sekarang, dengan adanya perkuliahan Bahasa Indonesia saya dapat mencurahkan ide-ide saya yang sempat terkubur beberapa waktu lalu. Terima kasih Ibu Isna, engkau telah menghidupkan kembali inspirasi saya.
Hal yang kurang menyenangkan selama mengikuti perkuliahan Bahasa Indonesia adalah saat saya harus berpikir cepat dalam waktu beberapa menit untuk tulisan saya. Selain itu saya masih belum dapat memahami EYD dan aturan yang lainnya. Namun, ada hal yang saya tidak sukai dari pelajaran Bahasa Indonesia yaitu ketika saya harus berperan atau menampilkan suatu karya saya. Saya adalah seorang yang pemalu dan itu cukup menjadi alasan. Semoga untuk perkuliahan Bahasa Indonesia tidak akan ada hal yang perlu ditampilkan di depan kelas.


Oleh :

Nama   : Tati Suryati
NIM    : 41032151111023
Prodi   : Matematika

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar