Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

2PM dan EXO-K

Slamat malam semuanya :) ^_^
Jumpa lagi sama thaahaa ...
Kali ini thaahaa mau ngenalin nih boyband korea yang paling disukai. Mereka adalah 2PM dan Exo-K.
Yang paling bikin gereget dari kedua boyband ini karena adanya daya tarik dan pesona dari masing-masing personil boyband 2PM dan Exo-K.
Apalagi sama Junho (2PM) dan Kai (Exo-K). Meskipun kedua boyband ini berada di bawah naungan management yang berbeda, tapi thaahaa tetep suka banget sama mereka. :) :* :*
Baiklah, sekarang kita mulai ya perkenalan sama kedua sub-boyband korea ini.
Mari kita mulai tour kita :)
selamat membaca :) ^_^


2PM
Biodata 2PM
2PM dibentuk pada tanggal 4 September 2008. 2PM mulai terkenal sejak merilis album "Again and Again" (2008). 2 PM adalah boyband asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2008 dibawah naungan JYP Entertainment. 2PM merupakan pecahan dari boyband One Day yang dipisah dari anggota lainnya berdasarkan skill dance yang dimiliki. Sisanya, tergabung di grup 2AM yang lebih unggul dalam kemampuan vokal. 
Boyband ini mulanya beranggotakan tujuh personil, namun di tengah perjalanan karirnya, sang leader Park Jaebum, mengundurkan diri dari keanggotaan grup. Enam anggota yang sampai saat ini masih eksis adalah Ok Taecyeon (rapper utama), Nichkhun Buck Horvejkul (vokalis), Kim Junsu (Junsu/vokalis utama), Jang Wooyoung (Wooyoung/vokalis, dancer utama), Lee Junho (Junho/vokalis) dan Hwang Chansung (vokalis, sub-rapper). Masa training yang dijalani 2PM dan 2AM direkam dan disiarkan dengan judul "Hot Blooded Men" (2008) oleh salah satu channel musik Korea sebanyak 10 episode. Bersamaan dengan selesainya masa training, 2PM tampil perdana 4 September 2008 dengan membawakan single "10 Out of 10" (2008). Single tersebut merupakan lagu andalan pada mini album perdana 2PM, "Hottest Time of the Day" (2008). Boyband yang memiliki fansclub bernama Hottest ini merilis mini album kedua berjudul "2:00PM Time for Change" (2009) yang mengusung single "Again & Again" (2010) dan "I Hate You" (2010). Dua single itu juga ada di album studio pertama 2PM, "The First Album 1:59 PM". 
Single "Again & Again" dan "I Hate You" sama-sama berhasil menduduki posisi puncak chart acara musik "KBS Music Bank" (2010). Berkat itu, 2PM berhasil membawa pulang piala penghargaan "Best Male Group" dan "Artist of the Year" di ajang "M.net Asian Music Awards 2009". 
Mini album ketiga 2PM berjudul "Don't Stop Can't Stop" (2010) resmi rilis. Setelah disibukkan dengan berbagai jadwal manggung, 2PM kembali merilis mini album keempatnya yang berjudul "Still 2:00PM" (2010). Album yang menjagokan single "I'll Be Back" tersebut sukses meroketkan nama 2PM tak hanya di Korea, namun juga di Cina, Thailand, Malaysia, Filipina dan Jepang. 
Di tahun keempat, 2PM merilis album studio keduanya yang diberi judul "Hands Up" (2011). Boyband ini melakukan serangkaian tur promo album ke negara-negara di Asia seperti Korea, Taiwan, Indonesia, Singapore dan Malaysia sejak awal November 2011. Tur yang diberi judul "Hands Up Tour Concert" tersebut disambut hangat oleh para penikmat musik K-Pop di Asia. 
Sukses dengan dua album sebelumnya, 2PM kembali merilis album studio selanjutnya. Album ketiga yang bertajuk "Republic of 2PM" (2011) ini mengusung single "Take Off" (2011), "I'm Your Man" (2011) dan "Ultra Lover" (2011) sebagai single andalan. 


Profil Member 2PM
1.


Nama : Changsung
Nama Lengkap : Hwan Changsung
Tanggal Lahir : 11 Pebruari 1990
Posisi : Vocalist, Rapper
Golongan Darah : B
Tinggi Badan : 184 cm
Bias : chantics






2.



Nama : Junho
Nama Lengkap : Lee Junho
Tanggal Lahir : 25 Januari 1990
Posisi : Main Vocalist
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 178 cm
Bias : empresses




3.



Nama : Junsu / Jun-K
Nama Lengkap : Kim Junsu
Tanggal Lahir : 15Januari 1988
Posisi : Lead Vocal
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 180 cm
Bias : junkified




4.


Nama : Nichkhun
Nama Lengkap : Nichkhun Buck Horvejkul
Tanggal Lahir : 24 Juni 1988
Posisi :  Vocal
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 180 cm
Bias : winkies





5.




Nama : Taechyeon
Nama Lengkap : Ok Taechyeon
Tanggal Lahir : 27 Desember 1988
Posisi : Main Rapper
Golongan Darah : AB
Tinggi Badan : 185 cm
Bias : oktizen




6.


Nama : Wooyoung
Nama Lengkap : Jang Wooyoung
Tanggal Lahir : 30 APril 1989
Posisi : Main Vocalist
Golongan Darah : B
Tinggi Badan : 178 cm
Bias : angAngenls






EKO-K

Biodata Exo-K
EXO (엑소) adalah boyband Korea Selatan yang dibentuk tahun 2012 dibawah manajemen SM Entertainment. Terdiri dari dua belas anggota yang dibagi dalam 2 sub unit EXO K (Korea) dan EXO-M (Mandarin). 
Akhir Desember 2011 SM Entertainment mengumumkan akan membentuk satu group boyband baru yang akan dipecah menjadi 2 kelompok Korea dan Cina. Secara bertahap seluruh anggota EXO diperkenakan melalui teaser video di chanel resmi youtube EXO. Member pertama EXO bernama Kai diperkenalkan 22 Desember 2011. Berturut-turut sampai 27 Januari 2012 kedua belas anggota EXO diungkapkan SM Entertainment dalam video teaser secara berurutan diantaranya Lu Han, Tao, Chen, Sehun, Lay, Xiu Min, Baek Hyun, D.O, Suho, Kris dan Chanyeol.
Setelah meluncurkan perkenalan member dengan 23 Teaser video, pada tanggal 30 Januari 2012 EXO merilis video prolog berjudul "What Is Love"sekaligus mengungkapkan pembagian kelompok, dimana member Suho akan menjadi leader untuk EXO-K dan Kris memimpin untuk EXO-M. 8 Maret 2012 EXO merilis prolog kedua mereka berjudul "History". 
31 Maret - 1 April 2012 EXO memulai debut musik pertamanya dengan menggelar Showcase di Korea dan Cina. Sesuai dengan moto kelompok yang disebutkan SM Entertainment “EXO-K dan EXO-M adalah boy band baru yang akan memimpin industri musik dunia mulai sekarang! Mereka memulai debut di hari dan jam yang sama dengan lagu-lagu yang sama di China dan Korea. EXO merilis mini album berjudul "MAMA" pada tanggal 9 April 2012.


Profil Member Exo-K
1. Suho



Nama : Su Ho
Nama Lengkap : Kim Joo Myun
Tanggal lahir : 22 Mei 1991
Posisi : Leader, Lead Vocalist
Golongan Darah : AB
Tinggi Badan : 176 cm
Bias : Aqutics









2. Baekhyun



Nama : Baek Hyun
Nama Lengkap : Byun Baek Hyun
Tanggal lahir : 6 Mei 1992
Posisi : Main Vocalist
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 178 cm 
Bias : Shiners









3. Chanyeol



Nama : Chan Yeol
Nama Lengkap : Park Chan Yeol
Tanggal lahir : 27 November 1992
Posisi : Main Rapper, Vocalist
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 185 cm
Bias : Pyromaniacs









4. D.O



Nama : D.O
Nama Lengkap : Do Kyung Soo
Tanggal lahir : 12 Januari 1993
Posisi : Lead Vocalist
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 173 cm
Bias : Earthlings









5. Kai



Nama : Kai
Nama Lengkap : Kim Jong In
Tanggal lahir : 14 Januari 1994
Posisi : Main Dancer, Vocalist, Lead Rapper
Golongan Darah : A
Tinggi Badan : 182 cm
Bias : Teleporters









6. Sehun



Nama : Se Hun
Nama Lengkap : On Se Hoon
Tanggal lahir : 12 April 1994
Posisi : Lead Dancer, Rapper, Maknae
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 181 cm
Bias : Whirlwinds









Nah itu dia profil lengkap dari 2PM dam EXO-K.
CUkup Sekian dulu ya kawan :)
sampai jumpa selanjutnya ^_^

intip-intip :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar