Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

putus lagi

17 9 17


tuhanku allohuakbar ...
ku tau rencanamu indah ...
ku tau apa yg kau berikan adalah jalan terbaik yang indah ...
ku yakin semua adalah anugrah yg terselip berkah dan hikmah ... tuhan aku percaya ... kau adalah petunjuk jalan ...
kau ciptakan rencana indah untukku yg bahkan akupun tidak pernah menduga ... tuhan ku titipkan semua kesayanganku ... maafkan aku yg tidak pandai bersyukur ini ...
maafkan aku yg selalu lupa untuk membebankan sehalanya padamu ...
maafkan aku yg tak menyadari sudah menyakiti ...
hingga kini kau tegur aku dan kau limpahkan kesalahanku untuk aku rasakan akibatnya ... terima kasih tuhan ...
kau beri aku kesempatan ...
akan ku coba ubah semua ...
jauhkan diri ini dari kesombongan ,,, takabur ... smoga jalan ini adalah keridhoan darimu ya allah ... yg akan menyelamatkanku dari fitnah dunia ... tak akan ku sesali semua ini ...
kau sucikan aku dgn jalanmu ... aku tau rencanamu indah ...
smoga engkau selalu jaga aku ... ya tuhanku ALLOHUAKBAR ... ❤💔❤💔❤💔❤💔❤💔❤💔❤💔❤

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

hahaha mengatakan...

S1288POKER merupakan Sarana bermain Poker Online dengan Rupiah Asli !!

100% Tanpa BOOT !! Member VS Member !!

Tersedia 7 Games in 1 web :
Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, Super Ten dan Omaha POker

Minimal Deposit Rp.10.000,- & Wihtdraw Rp.20.000,-

Like Fanspage Kami di [url]www.facebook.com/s1288.poker[/url]

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : 7AC8D76B
WA : 08122221680

Miliana mengatakan...

thx makasih sudah berbagi yah kak

recruitment alfamart

Posting Komentar