Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Contoh Kata Pengantar


KATA PENGANTAR
Segala puji disanjungkan kepada Sang Pemilik seluruh puja-puji, segenap  syukur dipersembahkan kepada Dzat yang senantiasa berterimakasih kepada hamba-hambaNya yang mau bersyukur. Atas izin dan bimbinganNya makalah yang berjudul “Mengimplementasikan Konsepsi Wawasan Nusantara”dapat terwujud.

Penulisan makalah ini merupakan salah satu nilai Ujian Tengah Semester pada mata kuliah Pendidikan Kewarga Negaraan (PKN), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Islam Nusantara. Makalah ini berisi tentang seluruh konsepsi wawasan nusantara mulai dari pengertian, hakikat, asas, tujuan, serta wajah wawasan nusantara.

Pada makalah mengimentasikan konsepi wawasan nusantara diberikan sesuai pemaparan yang begitu terperinci. Pengimplementasian konsepi wawasan nusantara pada perguruan tinggi diberikan melalui pemaparan lebih terperinci mengenai ruang lingkup wawasan nusantar. Melalui makalah ini diharapkan mahasiswa mampu memahami dan mengimplementasikan serta menerapkan makna  wawasan nusantara sebagai rasa cinta terhadap Indonesia.
  Mudah-mudahan dengan penerapan makalah ini dapat meningkatkan pemahaman konsepi wawasan nusantara bagi mahasiswa. Jauh dari itu, semoga melalui pengimplementasian wawasan nusantara mampu mengembangkan kecintaan mahasiswa terhadap Indonesia, sehingga tetap terjaga kemurnian sikap nasionalisme. Semoga makalan ini dapat bermanfaat bagi para penulis, pembaca, dan lembaga pendidikan tinggi pada umumnya. Semoga Allah mengganjar kesungguh-sungguhan kita berupaya meneladani keindahan akhlaqNya, dengan kemuliaan di sisi manusia, dan kecintaan di sisiNya.

                                                                                       Bandung, April 2013
                                                                                                     

                                                                                                 Penulis               

Keterangan : 
kata yang dicetak tebal dan digaris bawahi boleh diganti sesuai dengan isi makalah yang dibuat. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar